Resmi Dibuka, Elman Gemilang Gelar Acara Grand Opening

Travel Umroh Murah Surabaya

Assalamualaikum Sahabat Elman, Alhamdulillah dengan penuh rasa syukur Elman Gemilang telah mengadakan acara grand opening. Tepat hari Ahad (9/7) PT Elman Gemilang mengadakan acara di Hotel Alana Surabaya.

Turut hadir juga beberapa tamu rekanan Elman Gemilang yang siap membantu proses perjalanan Umroh Jama’ah. Seperti, Zurich, Taurus Gemilang, Prodia dan beberapa peserta lainnya. 

Utamakan Pelayanan

Zainuri, selaku direktur utama PT Elman Gemilang mengatakan jika dia sangat bersyukur bisa menghadirkan Elman Gemilang untuk membantu masyarakat pergi untuk melaksanakan ibadah umroh.

“Kami bersyukur bisa hadir di tengah masyarakat untuk membantu memdahkan mereka dalam proses ibadah Umroh”. Ujarnya kepada audience.

“Utama kami adalah pelayanan yang diberikan kepada jamaah. Sehingga mereka bisa pergi beribadah dengan nyaman dan khusu” lanjutnya.

Antusias Peserta

Acara berlangsung dengan meriah. Antusias pengunjung sangat luar biasa. Mereka rela antri untuk bisa mengenal Elman Gemilang lebih dekat melalui penjelasan Customer Service. Bahkan ada beberapa perserta yang langsung mendaftarkan diri untuk bisa pergi ke tanah suci.

“Alhamdulillah, saya sudah mendaftarkan diri bersama istri untuk bisa ikut program umroh maulid”. Ujar Ahmad Husairi salah satu peserta dari Madura.

“Kalau saya, tadi mendaftar tabungan umroh. Insyaallah produk ini memudahkan saya bersama keluarga untuk bisa pergi ke Mekkah”. Ujar Siti salah peserta dari Pasuruan.

Program Menarik untuk Jama’ah

Elman Gemilang juga menawarkan beberapa program menarik yang bisa dipilih. Seperti, tabungan umroh, badal umroh serta beberapa pilihan paket lainnya. Mulai dari Paket Hemat, Reguler hingga V.I.P. 

Diketahui Elman Gemilang saat ini bertempat di Gedung Graha Pena Surabaya, untuk berkunjung Sahabat bisa langsung menuju lantai 16.

Scroll to Top